Kamis, 25 September 2014

Cara Dapat Uang dari Iklan PopUnder

Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mendapat uang dari blog. Salah satunya adalah bekerja sama dengan para penyedia iklan. Penyedia iklan pun bermacam macam sehingga kita juga perlu menyeleksi mana sekiranya yang paling cocok untuk digunakan di blog kita.



Terlepas dari semua pertimbangan tersebut kali ini saya akan membagikan kepada anda bagaimana caranya mendapat uang dari blog lewat iklan popunder. Bagi yang masih asing dengan istilah popunder, silahkan simak artikel ini sampai habis.

Popunder adalah jenis iklan yang akan muncul ketika visitor blog kita mengklik dimanapun area blog kita. Namun iklan popunder akan muncul di jendela baru dan tidak ditampilkan kecuali kita membuka jendela tersebut. Singkatnya iklan ini mirip jenis iklan popup hanya kemunculannya dibawah jendela utama.

Perhitungan pembayaran nya kebanyakan adalah CPM yang artinya peritungan setiap 1000 impresi atau tampilan iklan. Jenis iklan ini sangat cocok bagi web yang memiliki traffic tinggi. Jika anda memiliki blog bertraffik US maka harga CPM nya akan lebih tinggi karena iklan ini juga berdasar geo-tagging.

Klebihan iklan ini adalah bisa digunakan bersamaan dengan iklan PPC seperti adsense dan juga iklan popunder lain. Tentunya ini akan sangat membantu dalam memberi tambahan penghasilan bagi blog anda.

Nah, setelah anda tahu apa itu popunder rasanya kurang jika saya tidak memberikan rekomendasi kepada anda . Yang akan saya rekomendasikan dibawah in adalah yang sudah saya buktikan sendiri performanya dan terbukti membayar tepat waktu.

  1. popads.net

Popads.net adalah salah satu penyedia iklan popunder tebaik dunia saat ini. Harga CPM nya juga terbilang cukup tinggi yaitu $5 per 1000 impresi (dengan catatan). Bagi anda pemilik blog bahasa indonesia jangan awatir karena popads juga menerima traffik dari indonesia. Minimal permintaan Pay Out nya adalah $5. pembayaran bisa melalui paypal, payoneer. Dan hanya memakan waktu 2 hari setelah anda meminta pay out. Untuk lebih jelasnya mengenai popads maka anda bisa langsung kinjungi situsnya di popads.net . Atau jika anda ingin langsung mendaftar dan jadi refferal saya anda bisa klik register.

  1. popcash.net

Secara pribadi saya lebih menyukai popcash dibanding popads walaupun saya menggunakannya secara bersamaan. Alasan saya adalah karena nilai CPM yang lebih tinggi untuk traffik Asia termasuk Indonesia. Minimal pay out nya juga terbilang rendah yaitu $10. bisa anda tarik melalui paypal dan payza dan membutuhkan waktu 2 hari untuk masuk ke akun anda. Untuk lebih jelasnya mengenai popcash anda bisa kunjungi webnya langsung di popcash.net . Atau jika ingin langsung mendaftar dan jadi refferal saya bisa klik register

Kedua penyedia diatas juga memiliki sistem reveral yang bisa meningkatkan penghasilan anda. Jadi saya tidak munafik, jika anda bersedia menjadi reveral saya maka saya akan dengan senang hati membantu anda dengan memberikan tips memaksimalkan penghasilan dari popunder ini.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai cara mendapat uang dari blog lewat popunder. Memasang popunder adalah strategi tepat memaksimalkan trafik menjadi uang. Apalagi popunder bisa dipasang bersamaan dengan iklan adsense. Semoga bermanfaat dan salam sukses.
Load disqus comments

0 komentar